Mesin Fotocopy MultiFungsi Memudahkan Kita

Posted by Unknown Selasa, 04 Juni 2013 1 komentar

Mesin Fotocopy MultiFungsi Memudahkan Kita



Dari gambar diatas mungkin anda sudah paham apa yang dimaksud dengan Mesin Fotoocpy Multifungsi, atau istilahnya MFP, Multi Function Product atau ada juga yang menyebut MFD, Multi Function Device.

Office cost Solution atau penghematan biaya kantor sudah menjadi suatu kebutuhan bagi kantor kantor modern saat ini. Memiliki sebuah mesin fotocopy atau mesin printer, mesin scanner dan mesin fax, seperti halnya memiliki kendaraan, dimana ada cost biaya yang harus di keluarkan secara rutin. Cost ini bisa berupa tinta, sparepart, jasa servis dan listrik  untuk mesin mesin tersebut. Dengan penggabungan mesin fotocopy-printer-scanner-fax, maka secara otomatis pula biaya yag harus dikeluarkan semakin kecil. Dan juga, memiliki mesin yang multifungsi, maka space atau ruang akan menjadi hemat tempat. 


Kelemahan dari memiliki mesin multifungsi, adalah jika mesin multifungsi ini mengalami kerusakan atau kehabisan tinta/toner, maka akan terhenti juga aktifitas kantor yang memerlukan mesin multifungsi tersebut.
Namun, mesin multifungsi kebanyakan sudah "memisahkan" bagian untuk printing kertas dan scann kertas. Jadi apabila toner habis, kita tidak bisa melakukan fotocopy atau print ke mesin tersebut, akan tetapi bila untuk fungsi scanner dan fax kita masih bisa menggunakan fungsi tersebut.

Seperti yang sudah saya sebut, bahwa memiliki mesin fotocopy itu hampir sama seperti memiliki sebuah kendaraan yang tidak terlepas dari after sales service, karena semua mesin fotocopy memiliki umur pada beberapa sparepart nya, maka untuk penggantian sparepart ini harus dilakukan oleh pihak teknisi. Kecuali ada orang dari pihak customer yang ber basic teknik, yang mampu diajarkan oleh pihak penjual fotocopy untuk melakukan maintenace dan penggantian part mesin dan sudah "di restui" untuk menggantikan peran teknisi. Biasanya ini terjadi di daerah yang memang tidak terjangkau oleh dealer fotocopy.

Ada banyak produk-produk mesin fotocopy multifungsi yang dipasarkan di Indonesia, beragam merk, type, ada yang menggunakan tinta dan juga toner (tinta menggunakan head, toner menggunakan laser-drum). Kalau dilihat dari kualitas, mesin yang menggunakan toner itu jauh lebih baik hasilnya daripada yang menggunakan tinta, mesin yang menggunakan laser (toner) hasil lebih kuat, tahan lama, tidak luntur seperti tinta, harga toner jauh lebih murah dibanding tinta, kecepatan mesin laser jauh lebih cepat dibanding mesin tinta. Namun memang mesin laser harganya jauh lebih mahal dibanding mesin tinta. Harga tau barang, hehehe..

RICOH telah jauh melihat bahwa kebutuhan akan mesin multifungsi semakin tahun semakin besar, maka sekarang ini semua produk RICOH adalah mesin MULTIFUNGSI, dari mesin paling murah paling kecil, hingga mesin yang besar. Oleh karena itu untuk semua type mesin fotocopy RICOH, menggunakan awalan MP, Multi Purpose, yaitu multifungsi atau multi guna. Dan calon pengguna dipersilahkan memilih mesin apa yang memang sesuai dengan kebutuhannya dengan line produk RICOH yang varian.

Apabila anda atau kantor anda membutuhkan mesin multifungsi RICOH silahkan konsultasikan kebutuhan anda ke kami, kami siap membantu anda dalam memilih produk apa yang sesuai, jangan sampai anda salah beli yang malah akan menimbukan pemborosan. 

Kami Dealer Resmi RICOH, world market leader of MFP's, merasa bangga mengawal anda memasuki era digital office solution.

Terima Kasih.





Judul: Mesin Fotocopy MultiFungsi Memudahkan Kita
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Judul: Mesin Fotocopy MultiFungsi Memudahkan Kita; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mesin Fotocopy MultiFungsi Memudahkan Kita
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://jualricoh.blogspot.com/2013/06/mesin-fotocopy-multifungsi-memudahkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

RICOH MESIN FOTOCOPY COLOR MPC 3002
Harga:
Rp. 110.000.000
Cara Pembayaran:
Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, L/C
Kemas & Pengiriman:
DI KEMAS RAPI DALAM KARDUS DAN DI JAMIN BARANG AMAN
Negara Asal:
Jepang
Keterangan:
RICOH AFICIO MPC 3002, Spesifikasi, sbb: 

Ø Copier Warna
Ø Printer & Scanner Warna
Ø Console 2 Baki
Ø Kecepatan 30 Cetak per MinuteB / W
Ø Kecepatan 30 per Menit Cetak Warna
Ø Ukuran kertas: A6 - A3
Ø ARDF
Ø Jaringan Percetakan
Ø Duplex
Ø Sorting Elektronik
Ø Password / Pengguna Kode
Ø Zoom: 25% - 400% 
Ø Resolusi 600 x 600 dpi
Ø Memory 1, 5 GB HDD 160 GB
                Scane email / folder

PEMBELIAN
Beginning Satuan: Rp 142.900.000, -
Disc 30% : Rp 42.870.000, -
Total: Rp 110.030.000, -

SEWA MIN 3 TAHUN

Rp 3.200.000, - perbulan
Salin Gratis Warna 100 lbr / bln
Salin Gratis BW 2.000 lbr / bln
  

Warna Salin Berikutnya 101 lbr - dst Rp 1.500. -
Selanjutnya Copy BW 2.001 lbr - dst Rp 100, -

Note : 
1. Harga Belum termasuk PPN 10% , Produk 100% new.
2. Harga sudah termasuk Comsumable ( Toner, Developer, Dll ) .
3. Harga sudah termasuk ongkos kirim ( Franko Jakarta) .
4. Masa rental minimum 3 tahun.
5. Pola pembayaran 100% cash before delivery ( purchase) .

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : 
Attn : ADE KURNIAWAN
HP : 085691430514 - 02199014089
Pin BB : 2281385b
e-mail : ade.kurniawan@ moderndatasolusi.com
Demikian proposal dari kami dan kami sangat mengharapkan perhatian dan kerjasama dari anda. Terima Kasih.


http://indonetwork.co.id/ricohsolution/4585634/ricoh-mesin-fotocopy-color-mpc-3002.htm

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Dealer Resmi RICOH FOTOCOPY Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Jual Mesin Fotocopy RICOH GESTETNER.